Berita Terbaru :

Panduan Cara Membuat Email Baru, Gratis, Cepat, dan Mudah


Sabtu, 01 Juni 2013

Cara Membuat Email
Gmail
Panduan Cara Membuat Email Sendiri - Banyak penyedia layanan email, sebut aja vendor yang terkenal, Gmail (Google), Yahoo Mail (Yahoo), Outlook (Microsoft) dan lain-lain. Fungsi email sebagai media penerima dan pengirim data berupa file, seperti gambar, musik, tulisan. Komunikasi ekspres dan dinamis, email banyak terlibat disetiap afiliasi individu dan kelompok.

Email merupakan titik sentral multifungsi dunia maya, membuat berbagai macam jenis akun di internet. Email sangat berperan penting, umpama mendaftar di akun Facebook, Twitter, Blogger juga membutuhkan alamat email. Aksesnya juga mudah, terutama bagi yang akrab dengan ponsel yang dilengkapi dengan jaringan internet. Terlebih terdapat fitur khusus pengelola email, pemberitahuan dan interaksi tetap terjaga dengan baik.

Era modern kini email sudah hal wajib dimiliki perorangan layaknya nomor ponsel sendiri. Sebagai media koneksi, tetap saja beberapa di antara kita belum mengatahui bagaimana cara membuat email, apakah karena kesibukan di dunia offline atau baru belajar menyelami dunia online.

Kali ini kita akan membuat akun email pada Gmail. Pemanfaatan lebih beragam, Gmail merupakan layanan email terbesar saat ini terintegrasi ke seluruh layanan Google, Youtube, Blogger, Picasa dan layanan menarik lainnya. Berikut langkah-langkah cara membuat email pada Gmail:
1. Buka web Gmail, klik Create New Account atau Daftar,
2. Isi formulir sebelah kanan dengan data-data sobat sesuai permintaan,
Cara Membuat Email
Formulir Gmail (Foto: Google)
3. Langkah selanjutnya melakukan verifikasi human dengan memasukan No HP,
Cara Membuat Email
Verifikasi Akun (Foto: Gmail)
    Nanti akan ada pemberitahuan melalui sms guna konfirmasi nomor ponsel.
4. Masukan kode verifikasi seperti gambar di bawah ini,
Cara Membuat Email
Kolom Memasukan Kode Verifikasi (Foto: Gmail))
5. Langkah berikut mengupload foto, namun ini bersifat opsional atau bisa sobat lewati,
Cara Membuat Email
Upload Foto Profil (Foto: Gmail)
6. Selesai, akun Gmail sobat sudah siap dan silahkan melakukan Sign In pada akun Gmail.
Description: Panduan Cara Membuat Email Baru, Gratis, Cepat, dan Mudah Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Panduan Cara Membuat Email Baru, Gratis, Cepat, dan Mudah
Terima kasih anda telah membaca tulisan "Panduan Cara Membuat Email Baru, Gratis, Cepat, dan Mudah". Silahkan klik "tombol share" dan menggunakan fitur lain yang sudah tersedia. Anda tidak diizinkan melakukan penggandaan artikel atau copy-paste tulisan kami tanpa izin dan tanpa menaruh sumber aslinya.
Kami mengaktifkan DMCA COMPLAINT sehingga kami berharap anda bisa memakluminya. Untuk info lebih lanjut, baca terlebih dahulu PERATURAN mengenai izin share konten. Terima Kasih.
.

3 Komentar

5 Juni 2013 pukul 15.48

Gan mo tanya ni masa aq nyoba yang buat tampilan awal blog (lagi loading ) ehmmm, kok jadi nda bisa kebuka ya ?????? animasinya cuma loading sampe 90% gan
gimana ntu ????
mohon bantuanya gan, bru belajar ngeblog ni masih gaptek

5 Juni 2013 pukul 16.23

@Kholimah rozak: Mungkin kebanyakan script pada blog, namun penulis enggan berspekulasi jauh. Menurut penulis hapus 'script loading' blog yang pernah dipasang sebelumnya, kemudian klik link Kumpulan Loading Page Animasi. Sebaiknya mas memakai tutorial tersebut, 100% Working dan blog terasa lebih ringan, monggo

21 Oktober 2013 pukul 13.07

Informasi yang bermanfaat sekali gan, saya akan ikuti panduan dari artikel ini, terimakasih

 

Selamat Datang

Selamat datang di "Walman.org", kumpulan informasi edukatif, inspiratif dan informatif. Ragam info bermanfaat dan terbaru yang unik menarik, pusat download gratis dan lain lain, Selengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saya :

Nama saya Walman, mahasiswa di IAIN (Institut Agama Islam Negeri) Imam Bonjol Padang, Sumatera Barat, jurusan SKI (Sejarah Kebudayaan Islam). Blog sederhana ini media aplikasi menulis sebagai penyalur hobi, mempererat silaturahmi dan berbagi informasi.

Info