Berita Terbaru :

Penting, Panas, Perlu dan Seruu, Portal Friendly


Jumat, 31 Mei 2013

Penting, Panas, Perlu dan Seruu,
Penting, Panas, Perlu dan Seruu - Kumpulan berita penting, panas, perlu dan seruu di era portal berita dunia maya, barometer berita terkini, klik seruu.com. berbagai informasi terkini tersaji lengkap, dan sobat cukup surfing tiap-tiap kategori yang telah tersedia, ada berita utama, sepak bola, entertainment, energi dan pertambangan, hobi, kota, keluarga, indosiana, pariwisata dan investigasi. Tiap bagian-bagian terdapat sub artikel berita yang komplit dan seruu di lingkaran sumatera, jawa, kalimantan, sulawesi, papua. Pastinya, menjangkau seluruh pulau-pulau nusantara, Indonesia.

PENTING, PANAS, PERLU DAN SERUU 

Berometer berita terkini sesuatu yang penting, panas, perlu dan seruu. Bagi masyarakat Indonesia yang sedang ‘melek informasi’ perlu mengonsumsi itu tiap harinya. Berita penting, panas, perlu dan seruu terjadi, dan seruu.com real time 24 jam update informasi terkini. Kebutuhan informasi tercukupi bersama seruu.com, kebutuhan informasi penting, panas, perlu dan seruu terhidang dengan panas yang aktual.

Bagi penulis, redaksi yang berpusat di Gedung Manggala Wanabakti, Gator Subroto, Jakarta pusat, melayani pelanggan atau pengunjung dengan setia, baik dan efesien. Di samping update informasi secara berkala, juga bersifat ‘blak-blakan’ kritis terbuka jelas mengomentari fenomena yang terjadi. Membuka mata dan kritisi pembaca menyikapi fenomena yang kerapkali menggelitik telinga.

Seruu.com dapat dijadikan sebagai referensi dan berita apik terkini penting, panas, perlu dan seruu yang banyak memuat data, artikel, dan edukasi menambah wawasan pembaca. Portal berita Indonesia ini berkomitmen menyuplai berita penting, panas, perlu dan seruu demi menarik pengunjung dengan kualitas berbanding lurus dengan kuantitas, artinya mendapat kredo penuh dari masyarakat sebagai media informasi. Terbukti dari penelusuran penulis, seruu.com mencapai ranking alexa 49,994. Diperkirakan akan meningkat secara signifikan yang berlipat kedepannya.

Akses seruu.com yang ‘friendly’, ringan, load cepat dan mudah. Tampilan atau desainnya segar oleh balutan biru tua dan muda, kreasi dan servis penting, panas, perlu dan seruu ‘abiez’. Judul berita menarik, tidak perlu ribet mencari berita ke tab mana-mana, dan langsung pada  jejeran tulisan yang ragam memikat. Jumlah terbitan tulisan maksimum tiap harinya, bagi penulis ini benar-benar penyedia berita penting, panas, perlu dan seruu. Barisan artikel jempolan dipublikasikan dengan gaya bahasa yang baik, dan komunikatif terhadap pembaca layaknya suasana interaksi secara langsung.

Seruunya, portal penting, panas, perlu dan seruu ini lahir awal tahun 2009 ini menghadirkan berita cakupan yang luas, baik nasional, regional Asia Tenggara dan internasional. Informasi terkini dan terupdate sepanjang hari dan seruu.com merilis tulisan-tulisan yang menarik untuk dibaca. Informasi tiap antar negara menarik untuk di simak, seruu.com memfasilitasi itu.

Lebih penting, panas, perlu dan seruu lagi, seruu.com memberikan layanan yang berhubungan dengan Dunia Maya (internet), Multimedia, seperti web services yang mencakup development dan maintenance website, video profile, CD interaktif, serta berbagai aplikasi pemograman, yang dapat digunakan dalam website maupun non website, misal product launching, dll, sebagaimana dikutip dari seruu.com, Senin (08/04/2013). (*)
Description: Penting, Panas, Perlu dan Seruu, Portal Friendly Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Penting, Panas, Perlu dan Seruu, Portal Friendly
Terima kasih anda telah membaca tulisan "Penting, Panas, Perlu dan Seruu, Portal Friendly". Silahkan klik "tombol share" dan menggunakan fitur lain yang sudah tersedia. Anda tidak diizinkan melakukan penggandaan artikel atau copy-paste tulisan kami tanpa izin dan tanpa menaruh sumber aslinya.
Kami mengaktifkan DMCA COMPLAINT sehingga kami berharap anda bisa memakluminya. Untuk info lebih lanjut, baca terlebih dahulu PERATURAN mengenai izin share konten. Terima Kasih.
.

12 Komentar

Anonim
8 April 2013 pukul 20.47

Wah mantap gan, moga sukses v^^

Blog walman memang seruu, SERP di ambil semua... mantap

21 April 2013 pukul 19.59

@Anonim: Moga sukses juga untuk sobat...
@Bubblenews: Serp sementara, ane yang masih newbie siap-siap ditendang Master SEO berpengalaman :D. Happy blogging, yang terpenting usaha (y)

25 April 2013 pukul 23.34

Mampir review artikel gan , , artikel yang bagus, semoga bisa menang. Ini punya saya mungkin anda mau review juga. salam kompetisi, terimakasih.

26 April 2013 pukul 20.00

@SS Belajar: Artikel yang bagus, semangat gan. Happy blogging

29 April 2013 pukul 20.58

Walman? artikelnya bagus, semoga dapat list yang bagus digoogle pada Kontes Penting,Panas, Perlu dan Seruu Goodluck

29 April 2013 pukul 22.11

@Om Wahyu: Terima kasih. :)

Anonim
6 Mei 2013 pukul 10.11

Hallo wal ... apo aktivitas di rumah kini??

dari bg Arif;

6 Mei 2013 pukul 22.22

@Bg Arif: Halo bang Arif, hehe menyibukkan diri dengan menulis. Aktivitas cuma banyak istirahat, masih masalah samo kesehatan. Jalan-jalan lha ka mari bg ...

24 Oktober 2013 pukul 10.45

mas walman, saya beri tahu caranya dong buat kolom komentar perisis seperti web ini. plis ya :)

24 Oktober 2013 pukul 10.46

mas walman, saya beri tahu caranya dong buat kolom komentar perisis seperti web ini. plis ya :)

12 Februari 2014 pukul 17.37

Apakah mengoperasikan situs web mapan seperti Anda mengambil sejumlah besar
pekerjaan? Aku benar-benar baru untuk menulis blog tapi saya menulis
dalam jurnal saya sehari-hari. Saya ingin memulai blog jadi saya akan dapat berbagi pengalaman



Wisata Pulau harapan

 

Selamat Datang

Selamat datang di "Walman.org", kumpulan informasi edukatif, inspiratif dan informatif. Ragam info bermanfaat dan terbaru yang unik menarik, pusat download gratis dan lain lain, Selengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saya :

Nama saya Walman, mahasiswa di IAIN (Institut Agama Islam Negeri) Imam Bonjol Padang, Sumatera Barat, jurusan SKI (Sejarah Kebudayaan Islam). Blog sederhana ini media aplikasi menulis sebagai penyalur hobi, mempererat silaturahmi dan berbagi informasi.

Info