Berita Terbaru :

Cara Menutup (meng-close) Aplikasi di Windows 8


Selasa, 19 Maret 2013

Cara Menutup Aplikasi di Windows 8
Close (Foto: Windows 8 Pro)
Microsoft Windows 8 - Windows 8 tidak mempunyai tombol “close”, tapi ini “no problem”. Suatu aplikasi ditangguhkan ketika Anda berpindah akses ke aplikasi yang lain sehingga aplikasi yang berjalan sebelumnya akan di minimize. ini akan meringankan kinerja prosesor semakin cepat pada sistem Anda.

Jika Anda ingin menutup sebuah aplikasi, arahkan kursor mouse ke bagian pojok kiri atas layar. Muncul kotak dialog kecil (aplikasi yang sedang terbuka), arahkan cursor ke bawah layar. Itulah list aplikasi yang sedang berjalan. Untuk contoh, perhatikan gambah di bawah ini:


Cara Menutup Aplikasi di Windows 8
List Aplikasi (Foto: Windows 8 Pro)

Baca juga:
Cara Shut Down di Windows 8
Download Ebook Gratis Panduan Windows 8
Description: Cara Menutup (meng-close) Aplikasi di Windows 8 Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Menutup (meng-close) Aplikasi di Windows 8
Terima kasih anda telah membaca tulisan "Cara Menutup (meng-close) Aplikasi di Windows 8". Silahkan klik "tombol share" dan menggunakan fitur lain yang sudah tersedia. Anda tidak diizinkan melakukan penggandaan artikel atau copy-paste tulisan kami tanpa izin dan tanpa menaruh sumber aslinya.
Kami mengaktifkan DMCA COMPLAINT sehingga kami berharap anda bisa memakluminya. Untuk info lebih lanjut, baca terlebih dahulu PERATURAN mengenai izin share konten. Terima Kasih.
.

 

Selamat Datang

Selamat datang di "Walman.org", kumpulan informasi edukatif, inspiratif dan informatif. Ragam info bermanfaat dan terbaru yang unik menarik, pusat download gratis dan lain lain, Selengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saya :

Nama saya Walman, mahasiswa di IAIN (Institut Agama Islam Negeri) Imam Bonjol Padang, Sumatera Barat, jurusan SKI (Sejarah Kebudayaan Islam). Blog sederhana ini media aplikasi menulis sebagai penyalur hobi, mempererat silaturahmi dan berbagi informasi.

Info